Pages

Tuesday, January 29, 2013

6 Langkah Tampil Chic saat Musim Hujan

publicdomainpictures.net


Metrotvnews.com: Apakah Anda merasa penampilan Anda kurang maksimal saat musim hujan? Jika ya, sebenarnya ada beberapa trik untuk membuat penampilan Anda tetap menarik dan tidak salah kostum saat cuaca tengah tidak bersahabat. Berikut di antaranya seperti yang dikutip Allwomenstalk.

1. Lengkapi hari Anda dengan payung berpola
Jika Anda harus menembus rintik hujan dengan berjalan kaki, pilihlah payung yang memiliki pola lucu dan unik. Anda bisa memilih payung berwarna bening dengan tampilan corak yang cantik.

2. Tas transparan berwarna neon
Tas dengan warna terang yang satu ini kini telah menjamah pasar fesyen. Tas transparan yang satu ini juga menjadi pilihan yang tepat saat hujan. Bahan dasar yang tidak tembus air tersebut akan semakin trendi dengan pilihan beragam warna.

3. Topi hujan
Lindungi tata rambut Anda dengan menggunakan topi hujan. Pilih pola dan warna yang cerah. Dijamin penampilan Anda akan tetap chic meski hujan sekalipun.

4. Payung pelangi
Warna-warna yang cantik dari pelanginakan membuat payung Anda nampak menarik. Gunakan ketika Anda harus beraktivitas di hari hujan.

5. Jaket atau baju hangat
Pilih jaket atau baju hangat dengan warna menawan. Hindari penggunaan warna gelap seperti hitan, biru tua, coklat tua, dan warna gelap lainnya. Pilihan warna lembut bisa menjadi langkah yang tepat.

6. Boots
Jangan lupa untuk menambahkan boots kesayangan untuk melindungi kaki Anda dari genangan air hujan. (Allwomenstalk/Nana Febrina/OL-06)


http://www.metrotvnews.com/lifestyle/read/2013/01/25/923/125692/6-Langkah-Tampil-Chic-saat-Musim-Hujan






No comments:

Post a Comment